Cara menyedot bandwith wifi dengan Ping

Cara menyedot bandwith wifi dengan Ping - Bica tentang wifi pasti sobat sudah tau apa itu wifi. jika belum admin akan menjelaskannya secara singkat, wifi adalah sebuah teknologi yang terkenal


dengan memanfaatkan peralatan elektronik supaya bisa bertukar data, secara nirkabel atau tanpa kabel dengan mudah, termasuk koneksi internet. pada artikel kali ini admin akan memberikan tutorial Cara menyedot bandwith wifi dengan Ping. cara nya gampang sekali, tanpa harus ada software tambahan cukup menggunakan cmd saya..

Cara menyedot bandwith wifi dengan Ping

Tutorial :

1. pertama konek dulu ke wifi, hehe

2. kemudian buka run dengan cara menekan windows+R  dan ketikkan CMD

3. pada jendela cmd, lihat DNS wifi yang sobat gunakan.. dengan cara ketik ipconfig/all

4. lihat lah pada bagian dns wifi yang sobat gunakan..



5. jika sudah tau DNS nya kemudian ketikkan lagi Ping -l 500 DNS sobat -t lalu enter

Note :  ganti tulisan DNS sobat dengan dns yang sudah sobat dapat tadi.. misal Ping -L 500 192.168.1.1 -t. sobat juga bisa mengganti 500 menjadi 1000

6. jika sudah muncul proses seperti gambar, jangan di close kan.. di minimize kan saja cmd nya sob..


7. Done.. silahkan sobat berselancar lagi di internet..

Baca cara ngebom komenter dan chat facebook dengan mudah

 Itulah Cara menyedot bandwith wifi dengan Ping -  semoga bermanfaat bagi sobat semua..

Postingan terkait:

20 Tanggapan untuk "Cara menyedot bandwith wifi dengan Ping"

  1. Maksud menyedot Bandwith Wifi ini untuk apa ya ? masih belum paham saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah baca blog diatas
      mugnkin masih belom mengerti
      Saya bantu
      ini videonya
      https://www.youtube.com/watch?v=3mlYpb38eww
      thanks for admin blog n ijin yah

      Hapus
  2. wah beneran bisa ni koneksi saya full speed tapi putus-putus nyoba ping lancar makasih

    BalasHapus
  3. great tutorials bro. thanks for sharing

    BalasHapus
  4. great tutorials bro. thanks for sharing

    BalasHapus
  5. Bandwith maksudnya apa ya gan.? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beginni gan.. kan kan agan konek ke wifi tu.. otomati jaringan wifi tu di bagi-bagi ke semua orang yang konek ke wifi yang sama.. jadi tips di atas agar agan dapat bagian yang besar dari yang lainnya.. itu sederhananya gan.

      Hapus
  6. Bermanfaat nih tapi Sorry min tapi pc ane rusak, nyimak aja
    Thanks ya

    BalasHapus
  7. wah.. keren gan.. biar nambah cepet nih wifiannya :D makasih

    BalasHapus
  8. Bisa saya coba gan.. Kebetulan di tempat ane wifi rebutan .hhaa

    BalasHapus
  9. Greget nih,new artikel.Langsung coba mumpung wifian

    cc : moviendofilm

    BalasHapus
  10. wahhh baru tahu gan ane tutorialnyaa hehehe
    ijin nyoba :D

    BalasHapus
  11. sangat membantu gan,,, pake cara ini ane puas banget,.,, :D

    BalasHapus
  12. Kalau cara yang ini sering saya pakai kalau diwarnet sih gan karena kan banyak tuh orang yang main jadi ke bagi bagi dan saya sering menggunakan ini dan terbukti efektif gan.

    BalasHapus
  13. kok bisa ya ?? Baru tahu terima kasih (Y)

    BalasHapus