cara mudah mengatasi eror File To Large pada saat copy file ke flashdisk

cara mudah mengatasi eror File To Large pada saat copy file ke flashdisk - bicara tentang copy file pasti tidak lain dengan menggunakan komputer atau laptop, pada saat sobat menggunkan


komputer atau laptop suatu masalah dapat saja terjadi seperti pada masalah mengcopy file yang tidak bisa, padahal flashdisk sobat melebihi ukuran file yang hendak di copy. mengapa demikian? itu karena pada flashdisk ada batasan size untuk dicopy di dalamnya, min terus gimana saya mau copy file yang ukuran nya besar 12gban. tenang saja sob, pada artikel kali ini admin akan memberikan tutorial cara mudah mengatasi eror File To Large pada saat copy file ke flashdisk yang keluar pada saat sobat ingin mengcopy file ke flashdisk.


cara mudah mengatasi eror File To Large pada saat copy file ke flashdisk

Tutorial : 

1. pertama sobat backup dulu isi flashdisk sobat, sobat bisa pindahin terlebih dahulu isinya ke komputer atau laptop. karena flashdisk akan di format.

2. kemudian sobat klik kanan pada drive flashdisk sobat lalu pilih format

3. kemudian ganti file system menjadi NTFS

4. kemudian berikan ceklis pada quick format, dan klik start



5. lalu tunggu hingga proses format selesai

6. Done! silahkan sobat coba copy filenya kembali

Baca cara mengganti start orb windows 7 dengan mudah

Ituah cara mudah mengatasi eror File To Large pada saat copy file ke flashdisk - semoga bermanfaat dan membantu sobat dalam mengatasi Eror seperti itu..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara mudah mengatasi eror File To Large pada saat copy file ke flashdisk"

Posting Komentar