Cara Bermain Pokemon GO di PC

Cara Bermain Pokemon GO di PC - bicara tentang Pokemon Go pasti sobat sudah tau dengan game yang satu ini, ya game yang sedang populer pada saat ini yaitu game mencari pokemon dengan menggunakan gps. namun tidak semua hp suport dengan game satu ini, nah pada kesempatan ini


admin akan berikan tutorial cara bermain Pokemon Go di pc dengan mudah, menggunakan komputer? bagaimana cara mencari pokemonnya, apa komputernya mesti dibawa-bawa? jawabannya tidak perlu sob, sobat hanya perlu duduk manis depan pc sobat.

Cara Bermain Pokemon GO di PC

Tutorial :

1. pertama sobat donwload aplikasi nox app player disini

2. lalu download pokemon go apk disini

3. kemudian sobat instal aplikasi nox app player seperti biasa

4. jika sudah, kemudian buka aplikasinya. kemudian klik icon apk di sebelah kiri untuk menginstal apk pokemon go.

5. kemudian tunggu hingga pokemon go nya muncul di nox app player.

6. jika sudah muncul atau terisntal sobat buka pengaturan nox app player, dengan mengklik icon gambar baut di sebelah kiri atas, lalu atur seperti gambar.


7. untuk properties di isi dengan :
    manufacturer : Sony
    model :  SGP771
     kemudian save


8. jika sudah klik save chages, maka sobat akan diminta untuk restart nox app playernya.  jika sudah sobat buka map untuk menyeting lokasinya. agar pada saat bermain pokemon go tidak muncul pesan "Gps not found".

9. nah disana sobat tinggal ketikkan nama lokasi yang sobat inginkan, misal jakarta, lalu klik geocode dan tunggu hingga map nya muncul. lalu tekan oke  di bagina bawah, sampai muncul tulisan selected


10. nah sekarang sobat buka pokemon go yang sudah sobat instal tadi. lalu klik icon keyboard yang ada di sisi kiri. pilih yang mirip tanda tambah itu. lalu drag ke bawah. tujuannya yaitu untuk menggerakkan karakter pokemon go menggunakan keyboard. nah sobat tinggal menekan tobal di keyboard maka karakter pokemon nya akan berjalan sendiri.


11. Done. selamat bermain

jika sobat masih bingung bisa ikuti tutorial videonya.


Itulah Cara Bermain Pokemon GO di PC -  semoga bermanfaat bagi sobat.

Postingan terkait: