Cara Browsing di Mozilla firefox secara offline

Cara Browsing di Mozilla firefox secara offline - pada artikel kali ini admin akan membahas bagaimana cara browsing dengan mozilla firefox secara ofline. mana mungkin sih browsing secara ofline dimana mana jika browsing itu harus online min. iya sob nah mozilla menyediakan sebuah fitur diamana sobat bisa buka kembalai history yang pernah sobat buka secara offline. maksudnya


sobat hanya bisa browsing yang sudah pernah sobat buka sebelumnya secara online istilah lainnya yaitu history browsing sobat. ya, lumayan lah sob.. untuk menghemat paket jika sobat masih menggunakan modem :d.  nah selama sobat tidak menghapus history dan cache pada mozilla sobat, ya trik ini mudah mudahan berhasil. intinya sobat jangan menghapus cache/history penelusuran sobat. karena trik ini hanya menggandalkan cache mozillanya.

Cara Browsing di Mozilla firefox secara offline

Tutorial : 

1. pertama sobat buka mozilla firefoxnya

2. lalu klik pada menu.. dan pilih developer

3. lalu pilih work offline..




4. nah sekarang cobat sobat putuskan koneksi sobat dan coba buka kembali history penelusuran sobat. contoh admin akan membuka penelurusan yang sebelumnya admin buka dengan offline..



5. nah ini hasilnya.. sukses bisa di buka secara offline.




6. jika sudah selesai sobat menggunakannya.. sobat matikan lagi mode offline nya dengan cara yang sama.. yaitu klik menu ---> developer ---> lalu hilangkan ceklis pada mode offlne.

7. done.

Itulah Cara Browsing di Mozilla firefox secara offline - Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Browsing di Mozilla firefox secara offline"